Wartawan di Gebukin Perangkat Desa, LMPI Laporkan ke Polres Kuningan.

oleh
KUNINGAN, Rakyatjelata.com – kasus penganiayaan terhadap salah satu wartawan pada hari senin (06 08), penganiayan dipicu oleh oknum yang di duga perangkat desa lantaran tidak terima saat wartawan merekam sewaktu komfirmasi dengan kepala Desa Salaka Domas Kecamatan Mandirancan Kuningan Jawa Barat yang berbuntut pengeroyokan yang dilakukan oleh beberapa warga.

Kini kasus tersebut sedang ditangani oleh pihak Polres kuningan lantaran  dede selaku wartawan tidak terima dengan perlakuan beberapa oknum perangkat desa dan warga desa Salaka Domas yang semena mena main hakim sendiri.

Di dampingi ormas LMPI ( laskar merah putih indonesia ) Dede resmi melaporkan kepihak kepolisian polres kuningan ujar Iwan Setiawan selaku OKK LMPI kabupaten kuningan (11 08) kepada rakyatjelata.com

Ditambahkan Iwan, “pihaknya merasa prihatin atas dunia insan Pers yang saat ini banyak wartawan sedang menjalankan tugasnya sebagai jurnalis mendapat perlakuan yang tidak pantas dari pihak pihak tertentu  atas kehadirannya” terang iwan.

“Maka kami selaku anggota LMPI Kuningan akan terus memantau perkembangan kasus dugaan penganiayaan dan pengeroyokan yang menimpa rekan kami dede” ucapnya.

Hendra SH selaku anggota LMPI ikut geram atas kejadian yang menimpa rekannya Dede wartawan yang di gebukin perangkat Desa, LMPI akan terus memantau dan mengawasi kinerja pihak penegak hukum Polres Kuningan, diharapkan pihak polres kuningan menjalankan tugasnya sesuai aturan yang ada, jangan sampai kasus ini ada kepincangan, harus sigap dalam memberikan pelayanan kepada publik, jangan ada kesan leha leha, santai santai donk, mereka ini kan para penegak hukum yang digaji dari uang rakyat.” tuturnya.

Sambung hendra, “Pihak LMPI dalam waktu dekat akan mendatangi kapolres kuningan, meminta agar kasus dugaan Penganiayaan pengeroyokan terhadap salah satu wartawan kuningan ini segera di tindak lanjuti” terangnya. (tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *