Sampang Bergema Takbir Keliling Kota

oleh

SAMPANG,rakyatjelata.com– Gema takbir berkumandang di mana mana setelah sebulan penuh berpuasa kali ini umat muslim merayakan kemenangan. Lantunan takbir terdengar di tiap sudut desa hingga seluruh kota tanpa terkecuali.

Bupati Sampang Saat Membuka Acara ( Foto By Kukuh )

Kamis 14 Juni 2018

Ada banyak cara guna menyambut malam takbiran ini. Di kota Sampang tepatnya di depan alun-alun kota Sampang Madura mengadakan pawai takbir keliling kota. Dengan diikuti berbagai puluhan mobil yang dihias sedemikan rupa dengan tema nuansa islami menambah kesan yang sangat indah.

Kurang lebih 30 mobil peserta yang mengikuti acara pawai takbir keliling. Mulai dari tingkat umum hingga sekolah se kab sampang yang mengikuti acara ini.
Abdul munip selaku Kordinator TPA Liqdul Mukminin menuturkan mengikuti acara ini guna turut memeriahkan acara gema takbir, Meskipun acara ini tanpa hadiah namun para murid kami sangat semangat mengikuti kegiatan ini.”tandasnya”
Bahkan Anggota Polres sampang pun tak ketinggalan mengikuti acara ini guna ikut menyemarakkan kemeriahan malam penuh kemenangan ini.

Polres Sampang Juga Ikut Dalam Takbir Keliling ( Foto By Kukuh )

Dalam terselenggaranya acara takbir ini hadir Bapak Bupati Sampang Jonathan Judianto Membuka acara. Dalam sambutanya beliau berpesan kepada seluruh masyarakat sampang “Mator Sekelangkong” atas ikut berpartisipasinya masyarakat Sampang. Dan Marilah kita sambut kemenangan ini dengan gembira tertib dan aman.”Ujarnya(Kkh/Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *