Polsek Balen Pertemukan Nenek Asal Tuban Yang Tersesat ke Bojonegoro Kepada Keluarganya

oleh

BOJONEGORO, rakyatjelata.com – Jajaran Polsek balen kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro pada Rabu (12/09/2018) Telah pertemukan seorang nenek asal Kabupaten Tuban yang di temukan tersesat di wilayah Bojonegoro oleh warga kepada keluarganya.

Kapolsek Balen AKP Rasito menyampaikan, Nenek tersebut bernama Nafiah (75) asal Dusun Lingit Desa Klotok Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban.

Sebelumnya, Nenek tersebut ditemukan berada di jl raya Desa Kedungdowo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro yang mengaku lupa jalan pulang kerumahnya Saat di tanya oleh Munaim (36) warga setempat yang saat itu menemui nenek tersebut.

Selanjutnya Oleh Munaim, Nenek Tersebut di antar ke Mapolsek Balen dengan tujuan agar di bantu oleh polisi untuk bisa dipertemukan dengan keluarganya agar bisa pulang kerumah.

Menurut muna’im kepada polisi menyampaikan bahwa saat ditanya sebelum diantar ke Mapolsek Balen nenek yang sudah terlihat pikun itu mengaku bahwa dia dari rumah hingga sampai di Desa Kedungdowo Kecamatan Balen tersebut dengan berjalan kaki dan melewati Kabupaten Lamongan.

Selanjutnya, Menurut kapolsek disampaikan juga oleh Munaim yang saat itu sedang mengantar nenek tersebut ke mapolsek bahwa Nenek Nafiah juga tidak membawa identitas apapun.

Mengetahui hal tersebut Petugas yang saat itu sedang piket jaga dengan sabar langsung melakukan interogasi nenek tersebut dengan pertanyaan-pertanyaan seputar keluargnya, hingga akhirnya ditemukanlah alamat rumahnya.

Setelah ditemukan alamat rumahnya, kemudian anggota yang jaga langsung menghubungi perangkat desanya dan segera dihubungkan dengan keluarganya,

“Setelah berkoordinasi dengan perangkat desa dan pihak keluarga, akhirnya nenek Nafiah dijemput oleh pihak keluarga di Mapolsek Balen yang kemudian oleh pihak keluarga dibawa pulang”ujar kapolsek

“Berkat koordinasi antara anggota jaga dan pihak perangkat desa, akhirnya nenek Nafiah bisa bertemu dengan keluarganya,”imbuh Kapolsek. (ArifH/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *