Perbedaan Bukanlah Penghalang, Gusdurian Kunjungi Santa Maria Tak Bercela.

by

SURABAYA,rakyatjelata.com – Pasca peledakan Bom yang di lakukan Dita sekeluarga, Gereja Santa Maria tak Bercela di kunjungi oleh Gusdurian. mereka hadir dengan membawa misi persahabatan. kunjungan itu menunjukan adanya nilai persaudaraan yang kuat dalam menjunjung tinggi bentuk toleransi beragama. rasa duka yang mendalam di sampaikan langsung oleh gusdurian kepada para jamaah Gereja Santa Maria tak Bercela.

Selasa 15/5/18

Hal ini tentunya bertolak belakang dengan para teroris yang ingin mengadu domba antar umat beragama ini. untaian haru tersampaikan dengan adanya jabat tangan antara pengurus Gusdurian dan para jamaah Gereja yang baru saja kehilangan saudaranya itu. indah nampaknya bila kita amati bersama. itulah Bhineka Tunggal Ika. berbeda beda tetapi satu jua.

Gusdurian bersama para jemaah Santa Maria Tak bercela ( Doc. Foto by Kiki )

Saat ini suasana duka telah sirna, dengan bersatunya umat beragama yang ada di Surabaya ini, maka tak perlu di ragukan lagi bahwa perbedaan bukanlah penghalang bagi kita untuk bersama. namun perbedaan ini telah menjadi wujud betapa indahnya bila aneka warna tersebut dapat di nikmati dengan sebuah Cinta.(Kiki/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *