PERADIN JATIM Resmikan BPW

oleh

SURABAYA,rakyatjelata.com – Peresmian BPW PERADIN Jatim yang diselenggarakan pada hari Sabtu 14/7/18 di Raya Bukit Darmo no 7 Surabaya berlangsung lancar. pertemuan yang sekaligus menjadi ajang Halal Bihalal bagi para Advokat seJatim.

Dalam rangka menjelang Munas para Advokat ini pun membahas dalam pertemuan tersebut. PERADIN Lembaga yang sudah bertahun tahun dan tertua akan tetap melakukan terobosan dari tahun ke tahunnya.
anggota peradin saat memberikan beberapa usulan di forum
Acara yang di kemas sersan (serius tapi santai) ini menghasilkan pemikiran pemikiran yang akan membangun rumah bagi PERADIN di masa mendatang. harapan yang di inginkan adalah agar tetap kompak dan bersatu, terutama di seluruh indonesia tentunya.
” Dengan adanya acara Halal Bihalal dan persemian sekretariat BPW PERADIN JATIM ini kami berharap akan semakin kokoh di kemudian hari, terutama semua insan Advokat yang ada di seluruh indonesia” tuturTjuk.
Dengan diresmikannya BPW PERADIN yang baru, di tekankan adanya persatuan dan kesatuan, serta membawa suasana baru, dan kehidupan yang baru. sesuai dengan apa yang di cita-citakan oleh PERADIN. (kiki/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *