Pencak Silat PAC Pagar Nusa Muncar Banyuwangi Berbagi Takjil

oleh

BANYUWANGI,rakyatjelata.com– Indahnya berbagi turut dirasakan oleh para alumni dan siswa dari Madrasah Aliyah Darul ulum Wringin Putih Muncar Banyuwangi. Apalagi dipenghujung akhir bulan ramadhan ini banyak warga masyarakat asli banyuwangi yang merantau ke berbagai kota, dan nampak sekali pada Akhir ramadhan ini sudah kembali ke berbagai desa di Banyuwangi, seperti salah satunya daerah Muncar.

Hari Rabu (13/06/2018) pukul, 17.00 WIB, Sekitar dua puluh lima orang Para alumnus dan siswa yang tergabung dalam Persatuan Pencak Silat Pagar Nusa tersebut turun kejalan untuk berbagi takjil dengan masyarakat pengguna jalan setelah hari terakhir beraktivitas dalam program kotak Infak NU yang startnya dari kota Banten dan finish di banyuwangi tadi siang.

Dengan berharap kepedulian kita akan sesama terus bisa terjalin, Terlebih lagi dibulan yang penuh hikmah ini.
Demikian yang disampaikan oleh Muhammad Sayuti Dwi Kurniawan sebagai ketua panitia kegiatan tersebut kepada rakyatjelata.com

Kegiatan yang dilakukan di depan mushola Sunan Kalijogo Kedungwringin Muncar tersebut langsung mendapat antusias warga yang melintas, dari pengendara R2 ataupun pengendara R4. “harapan kami agar warga masyarakat yang kebetulan melintas dan belum sempat berbuka puasa dirumah, dapat menyegerakan berbuka dengan takjil yang kita bagikan sore hari ini” pungkas salah seorang pengurus Pagar Nusa kepada media ini.(Bay/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *