Pemprov Jatim Peringati Hari Lansia 2018

oleh

SURABAYA,rakyatjelata.com – Peringatan Hari Lansia 2018 yang diselenggarakan oleh Pemprov Jatim di ISLAMIC CENTER Surabaya pada hari Sabtu 14/718 berlangsung cukup meriah. beberapa kegiatan di sediakan oleh panitia penyelenggara. para undangan yang hadir rata rata berumur 70-90. semua nampak begitu semangat dalam mengikuti acara tersebut.

Acara yang di mulai dengan Senam bersama para Lansia, lalu di lanjutkan dengan kegiatan Bhaksos bengan pengobatan gratis. dan menyediakan menu sehat secara gratis pula. kemudian acara di lanjutkan dengan menggelar seni tradisional, yaitu ludruk.
pemeriksaan bagi para lansia yang mengikuti acara hari peringatan lansia.
“memang sengaja kami tampilkan LUDRUk karena para penikmat acara itu rata rata Lansia. dan para lansia biasanya menyukai dagelan yang membuat fresh. canda dan sorak sorai para pengunjung membuat suasana semakin meriah dengan kocolan para pemain ludruk yang menggelitik, selain itu Ludruk adalah kesenian yang sudah familier bagi mereka” ungkap Hanafi.
cak kempit dan rekan seprofesi sedang menghibur para lansia
Selain acara tersebut berlangsung meriah, keamanan juga nampak kondusif, nampak Kapolsek Sawahan Kompol
Dwi Eko ikut bersemangat dengan menyambut setiap hadirin yang memasuki area ISLAMIC CENTER dan tak segan – segan mengikuti beberapa gerakan senam bersama para lansia.
” saya sangat senang dengan acara ini, mudah mudahan kegiatan seperti ini bukan hanya setahum sekali, tetapi tiap bulan atau tiap minggu bisa di selenggarakan meskipun sederhana” tutur Muslimah Lansia dari Pakis. (kiki/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *