Peduli Korban Gempa di Lombok, PMII Bojonegoro Galang Dana di Jalan

oleh

BOJONEGORO,rakyatjelata.com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bojonegoro menggelar aksi solidaritas galang dana untuk korban gempa bumi di Lombok.

Aksi yang diikuti seluruh kader PMII bojonegoro itu digelar di
Perempatan bhombok Jl. Diponegoro
Perempatan krempyeng Jl. Gajah mada Kabupaten Bojonegoro, kamis (09/8/2018).

“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap saudara kami yang tertimpa musibah,” tutur Ketua PMII Cabang Bojonegoro M. Kamaluddin kepada rakyatjelata.com

“Kami kader PMII Bojonegoro merasa terketuk hati kami untuk membantu korban gempa bumi yang ada di Lombok. Kami juga berterimakasih kepada warga dan pengguna jalan di Bojonegoro yang menyisihkan sumbangan bagi saudara yang ada di Lombok”, terang Ketum PC PMII Bojonegoro, M. Kamaluddin.

Ia juga berharap, para korban diberi kekuatan dalam menghadapi musibah yang diturunkan Allah. “Semoga saudara kita diberi kekuatan dan kelapangan hati.” ucapnya

Di waktu yang sama koordinasi aksi Imam rtl, mengungkapkan Hasil dari penggalangan dana yang dilakukan ini terkumpul uang sebesar Rp.4.760.600. Dan Nantinya Sumbangan yang sudah dikumpulan ini akan segera disalurkan langsung kepada korban gempa di Lombok melalui rekening perduli bencana. (arif/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *