Naas, Bus Mira Masuk Parit Di Mantingan

oleh

NGAWI,rakyatjelata.com- Naas, Bus Mira nyungsep ke parit di daerah Mantingan, tepatnya di Jln Raya Mantingan Solo. Hari lebaran Idul Fitri yang sudah di nanti nantikan oleh seluruh umat muslim sedunia akan tiba esok hari pada tanggal 15/06/2018 hari kamis, dan pada momen ini tentu sudah menjadi tradisi bagi sebagian masyarakat untuk mudik ke kampung halamannya. Dalam hal ini dihimbau bagi para pemudik agar berhati hati di jalan raya, agar selamat sampai tempat tujuan.

Kondisi Bus Mira Yang Masuk Parit ( Foto By Novem )

Kamis,14/06/2018.
Seperti halnya yang terjadi pada sore hari ini, telah terjadi kecelakaan di jalan raya yang mengakibatkan sebuah Bus Mira dengan No Pol S 7168 US tujuan Surabaya-Solo masuk kedalam parit setelah berusaha menghindari sepeda motor yang baru keluar dari jalan desa untuk selanjutnya masuk jalur jalan raya Propinsi.beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

 

Untuk kronologi nya sendiri menurut salah satu petugas dari Polsek Mantingan sekitar pukul 18:30 WIB. Diperkirakan karena kecerobohan dari seorang pengendara motor yang muncul secara tiba-tiba dari persimpangan jalan desa.
“Tiba-tiba muncul sepeda motor dari persimpangan jalan desa di jalan raya Mantingan Solo,dan itu membuat Bus Mira No pol S 7168 US yang melaju dari arah barat menuju ke timur mengerem mendadak yang akhirnya Bus tersebut masuk kedalam parit” terang Ipda Hendrawan Kanitlantas Polsek Mantingan. Untuk sementara menurut Kanitlantas, tidak ada korban jiwa namun kondisi Bus tidak bisa jalan dikarenakan bagian roda depan bus mengalami kerusakan dan langsung di derek menuju ke Polsek.(Nvm/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *