Misteri Tragedi “Tanggal 13” Untuk Surabaya

oleh

SURABAYA,rakyatjelata.com– Surabaya yang selama ini di kenal sebagai kota yang ramah dan aman terkendali, kali ini bergelora akibat diguncang aksi teror bom di mana mana, Kejadian di mana pada tanggal 13 mei 2018 mengisahkan sebuah tragedi mencekam hingga menyebabkan puluhan orang tak bersalah turut menjadi korban mengenaskan akibat bom bunuh diri tersebut. Riuh jerit dan tangis terdengar kala bom meledak dimana waktu hampir bersamaan meledak di tiga gereja.

Di balik angka 13 yang menurut kebanyakan sebagian orang adalah angka sial ini memang nyata terungkap dan betul betul terjadi di kota Surabaya ini. Lalu ada apakah sebenarnya jika melihat sisi lain atas tragedi berdarah ini. Angka 13 sendiri menyimpan sebuah misteri yang dikatakan sulit untuk dipecahkan. Jika di kaitkan dengan peristiwa ini adakah kaitan terselubung di balik ini semua.

Menurut penuturan ahli spiritual Gus Mahfud beliau orang yang bisa menerawang dan menelusuri alam gaib menjelaskan kejadian yang terjadi pada tanggal 13 mei ini jika di hitung menurut horoskop jawa jatuh pada neptu minggu pon, dan ini adalah sebuah suatu peringatan terhadap Kota pahlawan.
Bahkan sebelum kejadian tragedi bom meledak di gereja santa maria saya sempat melihat sesosok burung garuda gaib membawa secarik kain putih mengelilingi kota Surabaya. Ini merupakan pertanda kurang baik bakal ada sesuatu yang akan terjadi, kita mesti waspada”ujarnya”

Pasca malam setelah kejadian bom terjadi team rakyatjelata.com melakukan penyisiran di lokasi gereja santa maria. Masih tercium jelas aroma bau anyir dan aroma kesedihan di raut wajah warga sekitar.
Semoga kejadian ini takkkan pernah terulang lagi.(Kkh/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *