Kebakaran di TP 6 Surabaya

oleh

Surabaya,rakyatjelata.com – PMK terus menyisir Tunjungan Plaza 6 untuk mencari titik lokasi kebakaran. Lokasi dikabarkan berada di lantai 13 meski lokasi titik api belum ditemukan.

Dari pengamatan rakyatjelata.com, Rabu (11/4/20180), sejumlah mobil PMK telah berdatangan ke lokasi. Salah satu mobil PMK yang dikerahkan adalah Bronto Skylift. Mobil PMK ini mempunyai tangga setinggi 114 meter.


Untuk mengantisipasi Kebakaran di TP 6 didatangkan 15 unit PMK, sesampai di lokasi kejadian para petugas dari PMK dibantu dari pihak Polsek Tegalsari menyisir TKP. Dari hasil penyisiran di lokasi serta pengecekan di CCTV Gedung, petugas mendapati ada sesorang pria yang melompat dari ketinggian antara TP 3 ke TP 6. Korban diketahui jatuh di loading TP 6, ciri-ciri korban, keadaan tengkurap, baju batik putih, membawa tas,dengan kondisi “MD”. Jenazah lelaki yang belum diketahui identitasnya sekarang sudah di bawa ke RSUD Dr. Soetomo.Tepat pukul 15.00 WIB sebagian mobil PMK sudah kembali ke posko.
Menurut info dari saksi di lokasi, korban Jatuh dari Lt 8, dan secara kebetulan di Hotel Sheraton sedang digelar acara dari Kepolisian,Sehingga Kasatreskrim Damiran bisa langsung di lokasi,karena lokasi kejadian dengan tempat di helatnya acara itu berdampingan.

Sementara untuk mengantisipasi kemacetan dari pihak kepolisian mengalihkan arus lalu lintas di beberapa titik terkait penanganan asap mengepul di lantai 13 TP 6 :
1.Putar balik depan Seiko DITUTUP. Kendaraan dari arah Tunjungan diluruskan ke Gubernur Suryo;
2.Embong Sawo DITUTUP;
3.Putar balik patung Karapan Sapi dari arah Panglima Sudirman ditutup. Kendaraan harus berputar di JL Kartini;
4.Depan TP arah Embong Malang DITUTUP kendaraan diarahkan putar balik ke Gubernur Suryo.
Keterangan dari AKP Dedi Eka Aprianto Kanit Turjawali Polrestabes Surabaya(Edi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *