Kantor Pos Bikin Kecewa, Bantuan Korban Bencana Terseok seok.

oleh

SURABAYA, rakyatjelata.com – Pendistribusian bantuan yang di tujukan untuk para korban bencana di Lombok terkendala oleh sistem. salah satunya pelayanan di kantor pos. para donatur yang dengan kesadaran dalam berbangsa dan berperikemanusiaan secara pribadi ataupun golongan merasa kecewa dengan pelayanan dari pihak Kantor Pos. beberapa pengiriman yang di titipkan ke Kantor Pos tidak memuaskan. hingga banyak barang yang di kirimkan  tidak sampai pada tempatnya. bahkan ada yang sampi ditandon.

Seperti komunitas Alumni yang sempat mengiriimkan bantuannya melalui Kantor Pos merasa tidak puas, bahkan ongkirpun di minta terlalu tinggi.

“Saya kena biaya Ongkir sampai Rp 700.000. padahal ini bencana. bukan kiriman paket barang pribadi lo” terang cecep kepada rakyatjelata.com

Selain itu, paket yang di Distribusikan mengalami kesulitan dalam pengiriman. informasi ini juga di sampaikan oleh beberapa relawan yang ada di lokasi gempa.

“beberapa kebutuhan sudah saya share ke berbagai medsos, sampai sampai kami yang di sini berharap segera menerima bantuan itu. namun faktanya banyak yang terlambat. anehnya lagi, barang berjumlah besar itu di tandon oleh BPBD. seharusnya gak perlu di tandon dahulu. jika  besar bantuan yang ada harus segera di salurkan ya secepatnya harus di lakukan, mengingat para korban gempa sangat membutuhkan bantuan itu” tutur hanif salah satu relawan yang bertugas membantu menyalurkan Logistik dan keperluan para korban dan pengungsi. (kiki/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *