Halal Bihalal Alumni SD Taquma berlangsung meriah.

oleh

SURABAYA,rakyatjelata.com – Acara Halalbihalal yang di kemas sangat sederhana di wilayah keluarga besar Khofifah di wonocolo berlokasi dekat dengan SDN Margorejo 6 Surabaya berlangsung cukup meriah. acara yang di kemas sebagai halalbihalal alumni SD TAQUMA ini di hadiri para alumni dari tahun ’77 dan generasi selanjutnya. dengan suka cita mereka mengikuti acara dari pertama hingga akhir. ada beberapa peserta yang nampak antusias agar Khofifah terpilih menjadi Gubernur dengan sesekali menyerukan ” wis wayahe”. bentuk kebanggaan masyarakat yang tak dapat di bendung. Minggu 24/6/18

Sebagian pengunjung juga ada yang mengacungkan jari nya sambil menunjuk angka 1. tentu hal ini menjadi moment yang sangat luar biasa bagi mereka. sembari bersilaturahmi mereka juga bertegur sapa antara alumni yang satu dengan yang lainnya.
Tak dapat dihindari lagi, berbagai peserta yang merasa satu almamater dengan Khofifah merasa bangga memiliki teman satu sekolah yang bisa menjadi petinggi negara.
Di samping itu, sebagian penjual makanan yang di undang juga ikut bahagia dengan acara tersebut. pasalnya penjual itu menggunakan Kaos pilih nomer 1. tentu hal ini menjadikan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat sekitar rumah Khofifah. Shulkan sempat memberikan guyonannya saat meladeni para pengunjung makanan yang di undang oleh panitia halalbihalal.
” ya lumayan mas, dapat rejeki tambahan habis lebaran, dari pada di rumah kan lumayan dapat pesanan” celotehnya. (DD/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *