Grebek Musik #1 UNESA Surabaya

by

SURABAYA,rakyatjelata.com –  UNESA Surabaya merupakan salah satu Perguruan tinggi Negeri yang ada di Surabaya. Program Studi Jurusan Musik Universitas UNESA Surabaya pada 15/5/18 tiga hari yang lalu melaksanakan “Grebek Musik #1”. Kegiatan yang terlaksana baru pertama kali ini berbalut suasana duka pasca pengeboman yang terjadi di Surabaya akhir akhir ini. dengan segenap keprihatinan yang dirasakan oleh para mahasiswa UNESA ini, konser musik yang dilaksanakan pada malam itu mengajak kepada para penonton untuk berdoa bersama agar para korban pengeboman mendapatkan tempat di sisi Tuhan.

Grebek Musik #1, menjadi media alternatif mahasiswa Jurusan Musik untuk berekspresi dengan karya-karya musik mahasiswa sendiri. dikemas dalam bentuk ochrestra kemudian menampilkan beberapa komposisi menarik. pada pertunjukan tersebut Mahasiswa Unesa Jurusan Musik mengajak semua Audien berdoa atas peristiwa teror Bom beberapa hari yang lalu.

unjuk karya mahasiswa seni musik di Grebek Musik #1 Unesa Surabaya ( doc foto ; kiki / red )

 

salah satu panitia pelaksana kegiatan. Samsul Muarif menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud keprihatinan kami atas kejadian Bom di 3 unit Gereja dan Rusunawa Wonocolo, maka dari itu kegiatan Grebek Musik #1 kemarin kami buka untuk masyarakat Umum, dengan harapan pesan dan keinginan kami dalam menyelenggarakan kegiatan tersampaikan.

Samsul Muarif juga menambahkan bahwa Grebek Musik #1 ini rencananya kami selenggarakan setiap tahun, dengan harapan juga bahwak kegiatan ini semakin lama semakin membaik dan mendapatkan ruang even di surabaya pada khususnya, pada umumnya di jawa timur, sehingga Grebek Musik #1 menjadi salahsatu icon even yang bisa dijadikan referensi even. (kkh/red)

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *