Destinasi Wisata Pulau Cambang-Cambang di Pangkep Sulsel 

oleh

MAKASSAR,rakyatjelata.com – Matahari pagi di Dermaga Maccini Baji Pangkep Sulsel, membuat badanku menjadi hangat. sambil menunggu datangnya perahu, aku menikmati pemandangan, aku juga mengamati alam yang ada di sekitar lokasi. hampir beberapa menit yang lalu aku menunggu para pengangkut wisatawan domestik dan menca negara ke  destinasi wisata Pulau Cambang-Cambang datang menjemputku. Minggu 8/7/18

tak lama kemudian akupun berangkat menuju lokasi, Ketika sampai dan kuberpijak di pasir putih yang terhampar di lekukan pantai, langsung saja kumanjakan mataku dengan keindahan pesisir, kemudian seakan waktu berhenti sejenak, aku tertegun sesaat untuk mengucap rasa syukur terhadap ciptaan Tuhan.

Rasa penasaran yang aku bawa dalam hatiku akhirnya terbayarkan juga, dengan suguhan pemandangan laut indah di depan mataku, sudah cukup untuk membayarnya.

selain keindahan pantai, di tempat ini ternyata juga menyediakan lapangan sepak bola mini dan lapangan basket.

gak pakai lama, Saya langsung berlari kelapangan bola untuk melihat dan merasakan lebih dekat.

Hamidah di gasebo sambil melepas lelah dan menikmati pemandangan pantai.

mengapa demikian?

karena saya termasuk salah satu wisatawan yang suka sport. selain itu kan ada sensasi berolah raga di tepian pantai. hal ini yamg membuat suasana semakin hangat bagi para pengunjung. keseruan bermain bola dengan sensasi yang berbeda dengan berlari dipasir putih, mampu mengelakkan paparan sinar matahari meski keringat bercucuran.

Setelah puas bermain , saya beristirahat di gazebo yang telah disediakan bagi para pengunjung. dengan rasa lega aku melepas lelah sejenak sambil menikmati pemandangan. dan saya melepaskan rasa lelah dengan tiupan angin laut yang membuat mata ingin terpejam.

Permainan tidak kalah seru adalah waterboom yang langsung berhubungan dengan laut biru dengan ombak cukup tenang hingga anda dapat mengabadikan gambar sepuasnya di bawah air. dengan biaya 150.000,-perkapal anda bisa liburan bersama keluarga dan teman-teman dilokasi ini. bagi wisatawan yang ingin menikmati sunset hingga terbitnya matahari dapat melakukannya bersama sama di lokasi yang tersedia.

wisatawan dapat menginap di akomodasi yang telah disediakan dengan merogoh kocek gak terlalu banyak, hanya Rp.100.000 sampai 200.000 permalam. tunggu apalagi, buruan guys, nikmati juga keindahan yang lainnya agar kalian bisa mengenal wajah Sulawesi dari dekat dan disinilah indahnya ibu pertiwi kita yang kita cintai bersama.

Laporan:  Hamida Jekawati/kiki/red

Mahasiswa FKIP UMMA Maros

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *