DAUKY Launching “New Idol & Socio Community”

oleh

JAKARTA,rakyatjelata.com – DAUKY merupakan salah satu brand yang memperkuat kiprah Elhijab di dunia fashion hijab. Sejak kehadirannya di tahun 2013, DAUKY telah menjadi salah satu trend setter bagi fashion hijab di Indonesia. Koleksi-koleksinya mewakili karakter jiwa muda, dinamis dan kekinian.

Ketiga karakter diatas juga mewarnai SABYAN, grup musik gambus yang personilnya terdiri dari anak-anak muda yang dikenal publik karena lagu-lagunya yang demikian hits. Dan sudah jutaan orang berlangganan di channel you tube-nya (Sabyan Official) sejak video terunggah 2017 lalu.

Musik aliran gambus dan lagu yang dilantunkan SABYAN mengarah ke religius. Bertujuan untuk memberikan semangat berbuat baik tumbuh dan menyebar dikalangan generasi millenial.

Pada kesempatan ini DAUKY menggandeng SABYAN sebagai New Idol DAUKY, serta memperkenalkan program DUTA DAUKY. Sebuah program yang hadir sejak tahun 2015.

Dan peresmiannya digelar di Galeri Elzatta, Jalan Kelapa Kopyor Raya blok A Kalimalang, yang dihadiri oleh CEO Elcorps Elidawati Ali Oemar, Grup musik SABYAN dan Pendiri Klimik Asuransi Sampah Dr. Gamal Albinsaid.

Untuk memperkuat silaturahmi yang telah dibangun bersama para duta, ditahun ketiga perjalanan program ini, Dauky yang menyelenggarakan konferensi duta Dauky.
Konferensi yang diselenggarakan pada 11-12 Agustus 2018 ini mempertemukan 26 duta Dauky dari masing-masing daerah di Indonesia.
Duta duta ini memperoleh coaching dari Dr. Gamal Albinsaid untuk menjadi mentor pada program DAUKY Socio Community.


DAUKY Socio Community merupakan program yang digagas Dauky yang digagas DAUKY untuk mendukung aktivitas komunitas-komunitas sosial di masyarakat dengan membuat proyek sosial yang berdaya luas manfaatnya.

Masih di kesempatan yang sama, DAUKY juga meluncurkan Website terbarunya dauky.co.id melalui website ini DAUKY berharap pelanggan semakin mudah mendapatkan informasi seputar DAUKY berikut koleksinya.

General Manager brand DAUKY Ina Binan dari berharap dengan terpilihnya Sabyan sebagai new idol DAUKY dan diluncurkannya program DAUKY Sosial Community akan semakin memperkuat karakter brand DAUKY sekaligus meluaskan manfaat kebaikan yang di gagas DAUKY. (put/ST/tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *