Danpom Lantamal V Pimpin Ops Yustisi Gabungan 2018

oleh
SURABAYA, rakyatjelata.com – Pada hari Kamis tanggal 13 September 2018 pukul 21.00 WIB telah berlangsung apel kesiapan dan kelengkapan sejumlah 60 Personil gabungan yang terdiri dari para personil Polisi Militer Lantamal V, Pomdam V Brawijaya, Satpom Lanud  Surabaya dan Propam Polda Jatim yang dipimpin secara langsung oleh Danpom Lantamal V Letkol Laut (PM) Joko Tri Suhartono.
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pergerakan menuju ke beberapa titik lokasi diskotik dan karaoke yang sebelumnya telah dipantau oleh tim Lidpam POM Lantamal V dan diduga sering didatangi oleh oknum anggota TNI.
Kegiatan Ops Yustisi gabungan tersebut dimulai pada pukul 21.00 WIB dan berakhir pada pukul 01.30 WIB. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar sesuai rencana serta hasil yang didapatkan adalah ditemukannya 8 oknum TNI dan 1 oknum Polri yang berada didalam beberapa sasaran Ops Yustisi gabungan tersebut.
persiapan sebelum ops yustisi
Danpom Lantamal V Letkol Laut (PM) Joko Tri Suhartono saat dikonfirmasi dikantornya mengatakan bahwa kegiatan Ops Yustisi gabungan ini ditujukan untuk melakukan pencegahan dan penindakan terhadap anggota TNI agar tidak memasuki daerah terlarang seperti yang telah diatur sesuai peraturan Panglima TNI, serta kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk peran aktif Polisi Militer Lantamal V dalam menjaga situasi kondusif kota Surabaya.
“berdasarkan dari laporan dan data yang kami punya, sudah seharusnya tempat yang di anggap rawan kita kunjungi, agar wilayah yang terindikasi adanya kegiatan yang kurang sedap di pandang dapat termonitor dengan baik” tutur Danpom Lantamal V  Letkol laut (PM)  Joko Tri Suhartono. (kiki/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *