BPW PERADIN JATIM Memberikan Pelatihan Advokat Di Hotel Sahid Surabaya

by

SURABAYA, rakyatjelata.com – Pendidikan Profesi Advokat (PPA) yang diselenggarakan oleh BPW PERADIN JATIM pada hari Sabtu (14/4/18) di SAHID HOTEL berlangsung dengan tertib. Pelaksanakan program rutin Pendidikan Profesi Advokat angkatan ke V di Hotel Sahid yang di ikuti oleh lebih kurang 30 peserta. Dan untuk peserta pelatihan itu sendiri diikuti yang tidak lain adalah para pengacara di Jatim khususnya.

BPW PERADIN JAWA TIMUR yang dalam hal ini sebagai pelaksana program juga menghadirkan beberapa tenaga pengajar dari beberapa instansi terkait, guna memberikan wawasan dan juga perbekalan materi kepada para peserta pelatihan, dan dari segi tenaga pengajar itu sendiri sudah sangat teruji di bidangnya.

Saat di konfirmasi, Ketua Panitia Advokad, Rahman Hakim.SH,MH menegaskan bahwa program pendidikan rutin yang dilaksanakan oleh BPW Jawa Timur ini adalah sebagai bentuk kerja konkrit serta komitmen dari PERADIN dalam peningkatan kwalitas anggota sebagai bagian aparat penegak hukum,untuk membela kepentingan masyarakat ,mencari keadilan dan juga sekaligus untuk mencetak kader-kader penegak hukum yg berkwalitas dan profesional di bidangnya.

“Pendidikan ini di harapkan dapat mengurangi angka pengangguran, bagi kawan-kawan yang sudah lulus S1 hukum agar dapat menciptakan lapangan kerja..bukan mencari kerja” tutur Tjuk Harijono SH. (kiki/red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *