BPN Hingga Kini Belum Berikan Buku Tanah Yang Asli.

oleh

SURABAYA,rakyatjelata.com – Sidang sengketa tanah, tepatnya di daerah Pakal Surabaya milik R Medy Wahyu Sulistanto memasuki tahap pembuktian terakhir para pihak. dengan menyerahkan beberapa berkas yang asli dari kedua belah pihak akan di lakukan tahap selanjutnya. setelah pemberkasan di lalui maka tahap berikutnya akan sampai pada kesimpulan dari pihak majelis. Rabu 8/8/18

Dari perjalanan yang cukup panjang, pertarungan sengit antara pihak Medy Wahyu Sulistianto VS Budi Lesmana akan berakhir, dengan menerbitkan beberapa sertifikat yang berasal dari pemilik yang tidak jelas, maka budi lesmana selain di gugat melalui PTUN, pengusaha berdarah Tionghoa ini juga di laporkan ke Ditreskrimum Polda Jatim.

Lengkap sudah perjalanan sidang yang memakan waktu berbulan bulan ini telah mendekati batas waktu sidang. dengan ketetapan majelis Hakim agar segera mengakhiri proses sidang di PTUN, maka semua alat bukti telah di minta oleh Majelis Hakim. melalui kuasa hukumnya, Budi Lesmana juga menghadirkan beberapa saksi.

zubaidah Hakim ketua saat memimpin sidang

Setelah usai penyerahan berkas asli, para pihak tinggal menunggu kesimpulan dari majelis hakim. pihak Medy Wahyu lewat kuasa Hukumnya menyatakan, ” dari fakta Hukum dan Logika Hukum yang kita lihat bersama, bahwa masih ada yang belum melakukan legalisir, hingga detik ini pun penyerahan berkas masih belum rampung” tukas Masud.

Sedangkan menurut Masud, “pihak tergugat yaitu BPN 1 hingga detik ini belum bisa membuktikan bukti tanah yang asli. mereka memberikan hanya sebatas fotocopy saja” terangnya.

Untuk kelanjutan sidang ini akan di jadwalkan pada hari Rabu yang akan datang, sidang yang dipimpin langsung oleh Hakim ketua Zubaidah ini berlangsung cukup singkat dan jelas. bersamaan dengan ini, informasi yang didapat bahwa perkara ini akan memasuki tahap pemberian kesimpulan dari majelis Hakim. (kiki/ red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *