Aksi Bom Bunuh Diri, Mengagetkan Warga Surabaya.

by

SURABAYA, Rakyatjelata.com. Minggu pagi mencekam, rumah ibadah umat kristiani di Surabaya menjadi Target sasaran aksi teror Bom Bunuh diri. Aksi yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab ini membuat warga Surabaya terkurung dalam cekam yang menakutkan. (13/05/2018)

tampak Kapolrestabes Surabaya kombes pol Rudi Setiawan berada di depan gereja Pantekosta Jl. Arjuna Surabaya. ( doc foto : kiki/red)

dari pantauan media rakyatjelata.com, hingga berita diturunkan, Aparat Kepolisian masih melakukan oleh TKP dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan dengan Danrem 084 Zulkifli. Aksi Bom diri ini dilakukan secara hampir bersamaan di tiga titik Gereja Santa Maria Tak Bercela di Jl. Ngagel Madya Baratajaya, Gereja GKI di Jl. Diponegoro kemudian di Gereja Pantekosta Jl. Arjuna.

menurut beberapa masyarakat yang ada di sekitar Gereja Pantekosta Jl. Arjuna, secara pasti tidak mengetahui bagaimana kronologis kejadiannya, tiba-tiba ada suara gemuruh dan getarannya dirasakan sampai ke daerah margorukun surabaya. hingga berita ditulis oleh team media rakyatjelata.com. pihak kepolisian melakukan penutupan Lokasi kejadian untuk dilaksanakan Olah TKP. (kiki/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *